Inilah Tim yang Lolos Diperempat Final Liga Champions 2017

Inilah Tim yang Lolos Diperempat Final Liga Champions 2017

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Lengkap sudah komposisi tim di babak perempat final Liga Champions. Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi dua tim terakhir yang lolos, usai mendepak lawan-lawan mereka, Kamis dini hari WIB, 16 Maret 2017.

Spanyol menjadi tim yang mengirimkan wakil terbanyak di perempat final. Mereka sukses mengutus tiga tim yakni, Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid.

Lalu, ada Jerman yang mengirimkan dua jagoannya. Bayern Munich dan Borussia Dortmund menjadi perwakilan Bundesliga.

Sisanya, tiga tim dibagi rata untuk Inggris, Prancis, dan Italia. Ada Leicester City, AS Monaco, dan Juventus yang bakal meramaikan persaingan.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, undian babak perempat final bakal berlangsung, Jumat 17 Maret 2017. Undian dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.

Tak ada pembagian pot dan pemisahan negara dalam pengundian nanti. Jadi, peluang tim dari negara yang sama bakal saling bunuh bisa saja terjadi.

Leg pertama perempat final berlangsung pada 11 dan 12 April 2017. Disusul leg kedua yang berlangsung pada 18 dan 19 April 2017. (faktariau)

#Liga Champions

Index

Berita Lainnya

Index