Scolari Sudah Punya Pengganti Andres Iniesta

Scolari Sudah Punya Pengganti Andres Iniesta
Luiz Felipe Scolari

BARCELONA - Barcelona tampaknya tak akan pusing jika Andres Iniesta memutuskan pensiun atau hengkang pada musim panas mendatang. Mantan pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, sudah punya penggantinya. 

Scolari menyebut Barcelona sudah memiliki Iniesta yang baru pada diri Arthur Melo. Pemain asal Brasil itu diklaim memiliki gaya bermain yang sama dengan Iniesta. 

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona resmi mengumumkan pembelian Arthur. Talenta muda asal Brasil itu baru akan bergabung pada musim panas nanti.

Di sisi lain, Barca terancam akan kehilangan Iniesta. Kapten Las Azulgrana itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke China setelah merasa sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi.

Scolari sendiri berpendapat bahwa Barca tidak perlu menangisi kepergian Iniesta karena mereka sudah punya pengganti yang tidak kalah hebat. "Saya adalah orang yang memberikan Arthur debut di Gremio," ujar Scolari kepada Mundo Deportivo, sebagaimana dilansir Bolacom.

"Arthur adalah pemain yang memiliki karakteristik yang sama dengan Iniesta. "Dua tahun terakhir dia berkembang pesat di bawah asuhan Renato Gaucho."

"Saya sangat senang dia bergabung dengan Barcelona. Saya rasa dia akan sangat cocok berada di sana." tandas pelatih 69 tahun tersebut. (blc/blc)

#Liga Champions

Index

Berita Lainnya

Index