Sudah Puluhan Kendaraan Ditilang di Jalur Antri Lintas Duri-Pekanbaru, Didominasi Travel dan Mobil Pribadi

Sudah Puluhan Kendaraan Ditilang di Jalur Antri Lintas Duri-Pekanbaru, Didominasi Travel dan Mobil Pribadi
Sejumlah kendaraan yang tidak sabar diantrian dan menyerobot hingga keluar jalur antre mendapat surat tilang.

DURI (WAHANARIAU) -- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis nampaknya tidak hanya gertak sambal kepada pengendara roda empat yakni travel umum dan mobil pribadi yang masih hobi menyerobot di jalur antre Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Pinggir.

Sudah puluhan banyaknya kendaraan roda empat yang mendapat surat cinta dari Satlantas Polres Bengkalis karena sudah membuat kekacauan lalu lintas dan merugikan pengendara lainnya.

Kasat Lantss Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf mengatakan tindakan tegas atas penyerobotan yang dilakukan pengemudi di jalur antrian sekitar lokasi pengerjaan rigit beton.

"Kita sudah tunjukan bahwa himbauan Satlantas Polres Bengkalis sejak awal itu tidak hanya omongan doang. Semua ini kita lakukan demi kepentingan orang banyak, bukan kepentingan individu atau kelompok. Serobot antrian, pasti akan ditindak tegas dengan tilang," tuturnya.

Menurut Kasat, mau saja pengendara ini mengikuti aturan yang ada dan antre di tempat jalur buka tutup ini setidaknya membantu memperlancar arus lalu lintas dan tidak mengganggu pengendara lainnya.

"Pengerjaan jalan rigid beton tersebut diperkirakan akan berakhir hingga H-7 menjelang lebaran. Tentunya diharapkan dan dihimbau kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan juga mau mengantri agar membantu arus lalin tetap lancar," tutupnya. (goriau)

Berita Lainnya

Index