Salah Satu Korban Tenggelam di Dermaga TPI Purnama Sudah Ditemukan

Salah Satu Korban Tenggelam di Dermaga TPI Purnama Sudah Ditemukan
Tim gabungan dari Basarnas, Satpol Air Polres Dumai, BPBD dan Tagana serta masyarakat tengah mengevakuasi jasad Ridwan siswa kelas X SMKN4 Dumai yang tenggelam diperairan TPI Purnama Dumai, kejadian tenggelam sendiri terjadi pada Rabu (5/4/2017) (BBM Ilha

DUMAI - Pencarian dua remaja korban yang tenggelam di sekitar perairan laut antara Dermaga TPI Purnama dan Dermaga Pelabuhan Roro Purnama Dumai akhirnya membuahkan hasil, salah satu korban atas nama MR (16) berhasil ditemukan. Kamis (06/04/2017) Pukul 11.45 Wib.

MR berhasil ditemukan didasar laut oleh tim gabungan yang dibantu masyarakat saat melakukan pencarian kedasar laut, tepatnya di bawah Dermaga TPI Purnama Dumai.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku kenal dengan korban mengatakan, salah satu korban tenggelam sudah berhasil ditemukan.

"MR sudah ditemukan oleh tim penyelam yang tepatnya dibawah Dermaga TPI Purnama. Korban sudah dibawa menggunakan mobil dari BPBD ke RSUD Dunai," sebutnya sambil menunjuk kearah lokasi korban ditemukan dan mobil BPBD kota Dumai.

Pantauan dilapangan, saat ini tim gabungan pencarian dari BPBD kota Dumai, Basarnas, Pol Air Dumai, Lanal Dumai, KPLP dan di bantu masyarakat, masih bertungkus lumus melakukan pencarian satu korban lagi yang masih belum ditemukan. ***(isk)

Berita Lainnya

Index