Akhirnya Petugas Damkar Kota Dumai Berhasil Menjinakkan Api

Akhirnya Petugas Damkar Kota Dumai Berhasil Menjinakkan Api

DUMAI – Kebakaran sekitar pukul 01:30wib. minggu (09/04) dini hari dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar), akhirnya bisa dipadamkan pada pukul 02:40wib.

Setelah kurang lebih satu jam bersimbaku dengan api, petugas BPBD beserta warga sekitar yang ikut membantu akhirnya bisa juga menjinakkan api yang dengan cepatnya melalap ruko di jalan sudirman yang bersebelahan dengan SPBU tersebut.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi kejadian, ada dua ruko yang hangus terbakar, dua ruko lagi masih sempat diselamatkan, jadi ada empat ruko yang terkena dampak kebakaran ini.

Informasi yang di rangkum dilapangan, asal mula kebakaran adalah warung milik Aciak yang merupakan warung nasi dan satu warung milik Edi. Sedangkan dua ruko lagi milik Dedi yang merupakan showroom mobil.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada salah seorang petugas BPBD, pak Gambir (sapaan akrab) di lokasi kejadian mengatakan, "Untuk sementara belum ada laporan adanya korban jiwa atas peristiwa ini, dan berapa total kerugian materialnya. Serta belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran, apa karena ledakan tabung gas atau korsleting listrik."

"Dua ruko kebetulan showroom penjualan mobil second, sejauh pantauan kita tadi ada 8 unit mobil yang dikeluarkan salah satu diantaranya rusak tertimpa runtuhan bangunan. sedangkan dua ruko lagi merupakan warung jus dan warung makan." tutupnya.*** (alx/red)

Berita Lainnya

Index