Prostitusi Online di Dumai Behasil Dibongkar, Ternyata Dikomandoi Oleh Perempuan 17thn

Prostitusi Online di Dumai Behasil Dibongkar, Ternyata Dikomandoi Oleh Perempuan 17thn
Tersangka DR (17thn)

DUMAI - Aparat Opsnal Sat Reskrim Polres Dumai membongkar jaringan prostitusi Online yang dikomandoi oleh seorang perempuan bernama DR (17thn) warga Budi Indah Bagan Besar di wilayah Hukum Polres Dumai yang melibatkan beberapa orang anak dibawah umur kemaren hari Rabu(19/04/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa kemaren hari Rabu, 19 April 2017 sekira jam 22.00 Wib Satreskrim Polres Dumai yang di pimpin oleh Iptu Elvahendri, SH mendapat informasi bahwa di jalan pepaya tepatnya ada praktik prostitusi online.

Modus operandi adalah dengan cara pelaku DR ini menawarkan wanita untuk di ajak kencan short time melalui sebuah blog.  Wanita tersebut di tawarkan dengan bayaran tiga ratus sampai dengan lima ratus ribu rupiah.

Mendapat informasi tersebut selanjutnya team langsung melakukan pengecekan ke Wisma Kurnia dan didapati ada tiga perempuan dan dua laki-laki.

Hasil pemeriksaan di lokasi diperoleh keterangan bahwa saat itu tersangka bersama saksi sedang menghantar korban kepada pria yang telah memesan melalui blog tersebut.

"karena kejadian tersebut petugas kita langsung mengamankan DR dan teman temannya ke Mapolres Dumai" kata Guntur sambil menutup keterangannya.*** (tbn)

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index