Speed Boat Milik Pemkab Inhil Macet, Gubri dan Bupati Inhil Langsung Dievakuasi

Speed Boat Milik Pemkab Inhil Macet, Gubri dan Bupati Inhil Langsung Dievakuasi
Kunjungan Gubri di Inhil sempat terganggu dengan speed boad yang ditumpanginya macet. Sebelum dievakuasi, Gubri sempat terombang-ambing di Sungai Indragiri.

TEMBILAHAN - Spead boat milik Pemkab Indragiri Hilir yang ditumpangi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan macet ketika baru saja meninggalkan pelabuhan Kuala Enok memasuki perairan Tanjung Baru. 

Setelah hampir sepuluh menit sempat terombang-ambing di Sungai Indragiri, tepatnya perairan Tanjung Baru, orang nomor satu di Riau dan Kabupaten Inhil terpaksa dievakuasi ke spead boat milik Pol Airud Inhil.

Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) sempat mempertanyakan apakah memungkinkan menunggu sambil tekhnis menunggu melakukan perbaikan mesin yang sempat beberapa kali macet, akhirnya diminta untuk menumpang ke spead boat Pol Airud Inhil yang sudah merapat ke spead boat Pemkab Inhil.

Tanpa pikir panjang lagi, Gubri, Bupati Inhil dan rombongan langsung bergegas pindah ke spead boat dan melanjutkan perjalanan. Sementara untuk para awak media yang ikut dalam rombongan Gubri, masih tetap berada di spead milik Pemkab Inhil.

Hingga setengah jam lebih atau pukul 16.37 WIB, akhirnya perbaikan mesin yang macet akhirny bisa diatasi.*** (riauterkini)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index