Maraknya Narkoba, BNNP Riau Razia 11 Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

Maraknya Narkoba, BNNP Riau Razia 11 Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

PEKANBARU - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Riau melakukan razia 11 tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru Kamis (4/5/2017) malam, tidak ketinggalan karaoke keluarga ikut diperiksa.

Target operasi BNNP Riau sendiri meliputi maraknya peredaran narkoba yang masuk ke kota pekanbaru melalui hiburan malam yang beroperasi hingga subuh, diantaranya Karaoke, Pub dan KTV.

Razia yang dilakukan dibagi menjadi dua tim yang terdiri dari gabungan antara POM TNI, Provost Polda Riau dan Satpol PP Provinsi Riau. Sejak dimulainya razia tim pertama memiliki 5 daerah tempat hiburan malam, sementara tim kedua memasuki 6 tempat.

"Total seluruh pengunjung tempat hiburan malam yang berhasil kita amankan 79 orang yang terdiri dari laki-laki 51 orang dan wanita 28 orang," ujar Kepala BNNP Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat kepada awak media, Jumat (5/5/2017).

Sementara tempat Karaoke Keluarga yakni Happy Puppy di Jalan Sudirman tidak luput dari pemeriksaan petugas gabungan yang diduga telah menyalahi aturan operasionalnya hingga tengah malam tadi. Terlihat masih dipadati para pengunjungnya.

"Hasil dari karoke keluarga Happy Puppy tadi kita berhasil mengamankan pengunjung yang tidak memiliki identitas diri. Termasuk yang masih remaja," sambung Wahyu.

Para pengunjung yang tidak mengantongi identitas terpaksa digiring kekantor untuk dimintai keterangnya dan didata ulang kembali oleh Satpol PP Provinsi Riau.

"Saat ini razia yang kita lakukan ini sekaligus memberikan efek jera bagi masyarakat Pekanbaru serta mempersempit peredaran narkoba ditempat hiburan malam," ungkap Wahyu.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index