Sekitar 20 Tahanan Berhasil Diamankan di Luar Pekanbaru

Sekitar 20 Tahanan Berhasil Diamankan di Luar Pekanbaru
Polisi terus lakukan pemburuan kaburnya ratusan tahanan Sialang Bungkuk, Pekanbaru. Sekitar 20 tahanan diamankan di luar Pekanbaru.

PEKANBARU - Sekitar 20 tahan yang melakukan pelarian dari Rutan Sialang Bungkuk, diamankan di luar Pekanbaru. Diantaranya yaitu di Kabupaten Pelalawan terdapat sekitar 7 napi diamankan.

Kabid Humas Poda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan saat ini sekitar 20 tahanan sudah diamankan di luar Pekanbaru. "Daerah Kabupaten Pelalawan terdapat 7 tahanan diamankan, Kampar 11 tahan, Bengkalis dan Siak masing-masing 1 tahanan," katanya.

Dilanjutakanya, dari 20 napi tersebut 17 diantaranya kabur menggunakan travel. Sementara saat ini tahanan tersebut tengah di pindahkan ke Lapas Kelas IIA jalan Lembaga Pekanbaru.

"Untuk itu kita terus berkoordinasi dengan polsek-polsek diseluruh Riau guna mengantisipasi keluarnya tahanan dari Pekanbaru. Sementara pengejaran saat ini kita turunkan sekitar 700 personil yabg merupakan gabungan TNI, Polri dan juga Satpol PP,"tutupnya,*** (riauterkini)

Berita Lainnya

Index