Bupati Wardan Puji Camat Tembilahan yang Mampu Hidupkan Kembali Pramuka

Bupati Wardan Puji Camat Tembilahan yang Mampu Hidupkan Kembali Pramuka

Tembilahan - Bupati Inhil melalui Staf Ahli Setdakab Inhil, Fahrulrozi sebutkan RM Sudinoto yang merupakan Camat Tembilahan mampu menghidupkan kembali kegiatan Pramuka yang telah sekian lama mati suri.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Mantan Kadis Pendidikan Inhil ini saat memberikan sambutan pada penutupan acara Napak Tilas yang diadakan oleh Kwaran Tembilahan Kota, Rabu (21/12/2016).

"Sekian lama Pramuka kita tidak aktif dan Alhamdulillah adanya Camat kita yang baru menjabat sekarang ini RM Sudinoto Pramuka yang sudah mati suri hidup kembali," ucap Staf Ahli.

Fahrulrozi juga katakan selaku mewakili pemerintah daerah Inhil sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut. Menurutnya, dengan dilaksanakannya Napak Tilas yang berlangsung 2 hari itu bisa menjadi representasi kepada pelajar untuk selalu berperilaku positif dan cerdas.

"Kita ingin kegiatan-kegiatan seperti selalu dilaksanakan agar anak-anak kita selalu memiliki kegiatan yang positif dan memiliki kedekatan kebersamaan untuk pengembangan ilmu di luar dari bangku sekolah," ujarnya.

Terakhir ia juga memotivasi seluruh peserta untuk tetap semangat dalam melakukan kegiatan baik yang sudah mendapatkan hasil baik dan juga yang belum mendapatkan.

"Kepada adik-adik peserta agar tetap terus semangat, baik yang mendapatkan juara dan juga yang belum beruntung, disini adalah tahap proses pembelajaran kita untuk ke depannya," imbuhnya. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index