Tawuran Anak Muda di Sukajadi, Kepala Ketua PWI Dumai Kena Batunya

Tawuran Anak Muda di Sukajadi, Kepala Ketua PWI Dumai Kena Batunya

DUMAI - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Dumai terkena lemparan batu oleh anak muda yang sedang tawuran di Jalan Sukajadi, Ahad (4/6/2017) malam.

Kambali, ketua PWI Dumai, Riau menyebutkan, pada saat itu dirinya tengah mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya di jalan Sukajadi. Terlihat, kumpulan pemuda saring serang dengan benda yang ada dihadapan mereka.

Disaat melintas tepat di putaran atau u turn di depan gang Satria, dirinya melihat dua kelompok anak tengah tawuran sekitar pukul 22.00 WIB.

"Mereka saling melempar batu, dan saat saya melindungi anak saya batu besar mengenai kepala," kata Kambali.

Selain mengenai kepala, Kambali juga mengatakan hujan batu yang di sebabkan oleh aksi tawuran remaja tersebut mengenai sepeda motor matic miliknya.

Tawuran anak muda semakin hari semakin meresahkan masyarakat. Pasalnya tawuran yang terjadi di jalan protokol ini terjadi setiap malam, parahnya lagi kejadian ini wilayah padat penduduk. Salah satu kelompok terlihat lari ke gang Satria kecamatan Dumai Kota. "Kata warga sekitar aksi tawuran tersebut hampir setiap malam terjadi," katanya kembali.

Disebutkannya juga, akibat peristiwa tersebut membuat kepalanya mengeluarkan darah segar. "Tadi rekan saya langsung menghubungi aparat terkait," katanya mengakhiri. (rdk/dsc)

Berita Lainnya

Index