BPJS Kesehatan KC Dumai Serahkan OSR ke Panti Asuhan Arrozak dan Santuni Anak Yatim

BPJS Kesehatan KC Dumai Serahkan OSR ke Panti Asuhan Arrozak dan Santuni Anak Yatim

DUMAI - Keluarga Besar Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang (KC) Dumai menggelar acara buka bersama sekaligus menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Arrozak, dan pemberian santunan anak yatim, sebagai wujud tanggung jawab sosial badan atau Organization Social Responsibility (OSR).

Acara yang bertema "Tingkatkan Zakat, Infaq, Shadaqah Untuk Terwujudnya Masyarakat Sehat & Kuat" ini digelar di Ballroom Hotel Comfort Jalan Sudirman Dumai, Senin (19/6/2017).

Program bantuan OSR BPJS Kesehatan KC Dumai diserahkan langsung oleh Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Adi Siswadi kepada Panti Asuhan Arrozak dengan bantuan dana sebesar Rp 10 Juta.

Dalam sambutannya, Adi Siswadi mengatakan, pada masa transformasi tahun 2014 lalu, PT. Askes (Persero) telah mengeluarkan pedoman CSR yang kini telah berubah menjadi OSR pada masa BPJS Kesehatan dan menjadi program tahunan BPJS Kesehatan.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan OSR ini bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan Arrozak, ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Dengan bergotong royong, semua bisa tertolong, itulah slogan kami," ungkapnya.

Selain itu, Adi Siswandi juga memaparkan kemudahan memperoleh pelayanan kesehatan. Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017, diharapkan untuk peserta JKN-KIS yang sedang mudik untuk selalu membawa Kartu JKN-KIS.

"Bagi Peserta yang sedang mudik, peserta JKN-KIS dalam kondisi darurat maupun non darurat dapat langsung berobat ke IGD rumah sakit terdekat, yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan tampa harus melapor ke KC BPJS Keesehatan Setempat." paparnya.

Acara yang dihadiri seluruh keluarga besar BPJS Kesehatan KC Dumai, anak asuh panti asuhan Arrozak beserta pengurus, dan Insan Pers ini ditutup dengan pemberian santunan anak yatim dan foto bersama. ***

#BPJS Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index