Walikota Dumai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bagan Besar

Walikota Dumai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bagan Besar

DUMAI - Walikota Dumai Drs H Zulkifli As MSi menyerahkan batuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Senin malam, di Jalan Simpang Kompi, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

Bantuan diserahkan langsung Walikota yang diterima oleh korban berupa sembako, makanan kemasan, paket family kids, paket kesehatan keluarga, dan makanan siap saji serta pemberian uang tunai secara pribadi dari Walikota kepada korban kebakaran.

Walikota mengatakan kebakaran yang terjadi ini merupakan musibah yang cukup berat, apalagi musibah ini terjadi dibulan puasa, ditambah sebentar lagi akan menyambut lebaran yang hanya menghitung hari.

"Saya turut berduka atas musibah ini, semoga keluarga dapat menerima dengan ikhlas dan lapang dada, mari menatap kedepan lebih baik," ungkap Walikota usai penyerahan bantuan kebakaran. Rabu (21/6/2017).

Walikota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati kemungkinan bahaya kebaran yang bisa terjadi kapan saja.

Selain itu walikota juga mengatakan, semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi korban kebakaran.

Penyerahan juga dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Tengku Izmet, Camat Bukit Kapur Syamsir, dan Lurah Bagan Besar Hafis Asbandi.

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index