Warga Dumai Dihebohkan Penemuan Mayat di Ruko

Warga Dumai Dihebohkan Penemuan Mayat di Ruko

DUMAI (WR) - Warga Dumai dihebohkan dengan penuam sesosok pria berlumuran darah dirumah milik Eki Chandra (37) di Jalan Ratu Sima Kelurahan Purnama Kecanatan Dumai Barat, Dumai, Ahad (16/07/2017) sekira pukul 22.30 WIB.

Mayat bernama M Mulyadi (27) warga Kabupaten Siak yang ditemukan langsung oleh tuan rumah dalam kondisi tragis ini baru seminggu di Dumai. Kesehariannya merupakan penjual martabak di simpang sungai teras

Saat ditemukan, tubuh mayat pria ada tanda-tanda kekerasan, terdapat luka dibagian leher korban akibat jeratan, dan di bagian wajah mengeluarkan darah.

Diduga kuat merupakan korban perampokan, pasalnya diperkuat dengan hilangnya emas dan kendaraan bermotor jenis matic bermerek Honda Vario berwarna silver dari ruko tempat korban ditemukan.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dari keterangan rilisnya membenarkan adanya tindakan pidana pembuhunan terhadap korban M Mulyadi yang diduga kuat bermotif perampokan.

"Tadi pas kita lihat-lihat ada tanda-tanda bekas jeratam atau cekikan gitu. Emas dan motor Vario berwarna silver di rumah juga hilang,” ungkap Guntur.

Ditambahkan Guntur, polisi sudah mengamankan barang bukti dari TKP berupa HP Nokia Senter milik korban, KTP milik korban, kain selimut yang berlumuran darah, tas kas dan dompet koban.

"Polisi juga mengamankan Accesoris Mobil (Rak barang atas) dan tayang digunakan untuk memperjuangkan korban. Kini jenazah sudah masuk ke RSUD Dumai," tutup Guntur.

Berita Lainnya

Index