Lantik Kepala UPT Terminal Barang, Ini Pesan Plt Kadishub Dumai

Lantik Kepala UPT Terminal Barang, Ini Pesan Plt Kadishub Dumai

DUMAI (WR) - Kepala UPT Terminal Barang Dinas Perhubungan Kota Dumai kini dijabat Ramlan menggantikan Indra Syahputra, dan telah dilantik oleh Pelaksana tugas Kepala Dishub Dumai Asnar berdasarkan SK wali kota.

Asnar mengatakan, kepada pejabat baru dilantik agar dapat melakukan aktualisasi diri dengan peningkatan prestasi secara optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Laksanakan tugas sesuai tugas pokok dan tingkatkan disiplin kerja dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat agar mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan dengan baik," kata Asnar kepada pers, Jumat (21/07/2017)

Disebutkan, kedepan akan terus dilakukan penilaian terhadap kinerja seluruh pejabat di lingkungan Dishub Dumai dan evaluasi terhadap capaian kerja di semua bidang.

"Pelantikan jabatan bertujuan untuk memberikan penyegaran organisasi dan ini telah menjadi suatu kebutuhan dan dinamika dalam pelaksanaan roda pemerintahan," katanya.

Proses mutasi pejabat, lanjutnya, merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja di satuan kerja masing-masing.

Melalui peralihan pimpinan ini diharapkan pula agar pegawai dapat memiliki pengalaman kerja variatif untuk menambah perbendaharaan wawasan dan menjadi bekal jika menerima amanah lebih besar lagi.

"Proses penetapan pejabat mempertimbangkan berbagai aspek secara logis dan objektif, serta memperhatikan profesionalitas," ujarnya. (ra)

#Dishub Dumai

Index

Berita Lainnya

Index