Lantik Komisaris dan Direktur BUMD Pelabuhan Dumai Bersemai, Ini Pesan Walikota

Lantik Komisaris dan Direktur BUMD Pelabuhan Dumai Bersemai, Ini Pesan Walikota

DUMAI (WR) - Walikota Dumai Zulkifli AS melantik dan pengambilan sumpah jabatan Dewan Komisaris dan Direktur Utama dan Direktur Operasional BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri Kota Dumai periode 2017-2021.

Tiga posisi BUMD Dumai Berseri diantaranya Dewan Komisaris M Nasir MP Dan Direktur Utama Nurul Amin serta Direktur Operasional Syahrani Andrian, S.Sos.

Walikota Dumai Zulkifli AS dalam sambutannya bahwa jabatan merupakan amanah untuk dijalankan menggerakan perusahaan daerah untuk mencari pendapatan bagi daerah.

"Komisaris dan Direktur terpilih melalui tes fit and proper test beberapa waktu lalu. Mudahan dengan hasil tersebut perusahaan daerah ini dapat meningkatkan PAD bagi Kota Dumai," katanya.

Lanjutnya, untuk sementara komisaris hanya satu dengan kondisi keuangan akan mengganggu kinerja BUMD, kedepan tidak tutup kemungkinan akan ada penambahan jika keuangan sudah stabil.

"Bagi staf di BUMD saya harapkan dapat mengikuti program pemimpin BUMD agar sejalan dan bersama untuk memajukan BUMD karena bisnis di pelabuhan sangat bersaing untuk merebut peluang besar itu," harapanya. (Riaupembaruan)

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index