Bupati Bengkalis Dijadwalkan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Bupati Bengkalis Dijadwalkan Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Bengkalis - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh dijadwalkan akan memimpin upacara Hari Pahlawan, Senin (10/11) besok. Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan ini direncanakan dilaksanakan di lapangan tugu jalan Ahmad Yani dengan tema “Pahlawanku Idolaku”.

Demikian disampaikan kepala bagian Humas Setdakab Bengkalis, Johansyah Syafri kepada wartawan, Minggu (9/11) bahwa pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2014 ini, pemerintah kabupaten Bengkalis mengangkat tema “Pahlawanku Idolaku”.

“Adapun untuk pelaksanaan upacara yang digelar besok, Insya-Allah akan langsung dipimpin oleh pak Bupati,” ungkap Johan.

Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, kata Johan, sesuai apa yang disampaikan Bupati, Johan mengajak masyarakat kabupaten Bengkalis melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui cipta, rasa dan karsa untuk pembangunan bangsa, negara dan daerah yang lebih maju, adil dan sejahtera.

“Jadikan peringatan Hari Pahlawan 2014 ini momentum untuk kian mempererat semangat persatuan dan kesatuan serta rasa kesetiakawanan sosial. Jadikan semua itu sebagai kekuatan moral untuk berbuat dan bertindak positif,” Tukasnya. (rl)

Berita Lainnya

Index