Miliki 30 Butir Obat, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi

Miliki 30 Butir Obat, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi

JAKARTA (Wahanariau) - Lagi-lagi artis tersandung narkoba. Kali ini, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia diduga menggunakan psikotropika.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017), menjelaskan ada barang bukti yang didapat saat penangkapan.

"Kita dapatkan dalam bentuk obat tidak banyak, 30 butir dan obat ini masih diuji kandungannya apa," kata Iwan Kurniawan.

Dengan kata lain, polisi belum bisa memastikan apa jenis obat tersebut. Saat ini, Mieke Amalia dan Tora Sudiro masih menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

"Jadi sebenarnya masih dalam proses, teman-teman sabar. Nanti kalau sudah ada hasil yang pasti kita rilis kembali," tegas Iwan.

Tora dan Mieke ditangkap petugas dari Polres Jakarta Selatan. Dari foto yang beredar, saat ditangkap, Tora terlihat santai mengenakan kaos putih dipadu celana cino coklat.

Sementara sang istri, Mieke yang aktif di sinetron 'Dunia Terbalik' ini terlihat berambut basah, seperti sehabis keramas.

Tora dan Mieke sebelumnya tak pernah bermasalah dengan kasus hukum. Konon kabarnya pasangan ini ditangkap karena narkoba jenis sabu.

Namun polisi belum merilis secara jelas dari penangkapan pasangan yang besar di dunia akting ini. Tora dan Mieke sama-sama besar juga di dunia komedi 'Extravaganza' Trans TV. (rdk/dtk)

Berita Lainnya

Index