Pelantikan Camat Pinggir dan Rupat Utara Definitif

Bupati Herliyan Saleh Akan Ambil Sumpah Jabatan Camat

Bupati Herliyan Saleh Akan Ambil Sumpah Jabatan Camat

Bengkalis - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh dijadwalkan, Selasa (11/11) melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Camat Pinggir dan Rupat Utara defenitif. Pelantikan keduanya bakal dilakukan di kecamatan masing-masing.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, membenarkan hal itu. Menjawab wartawan, informasi itu disampaikan Johan usai mengikuti peringatan Hari Pahlawan 2014 di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (10/11).

“Iya. Sesuai agenda kegiatan yang diterima Bagian Humas dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Bupati Bengkalis memang akan melantik camat Pinggir dan Rupat Utara defenitif pada hari Selasa. Sejauh ini, rencana tersebut belum ada perubahan,” jelasnya.

Sayangnya, meskipun waktu pelantikan suda dapat dipastikan, Johan mengaku belum mengetahui siapa yang akan menjadi camat Pinggir maupun Rupat Utara. “Saya sudah mencoba mencari informasi ke berbagai pihak. Namun hingga saat ini belum memperoleh jawaban tentang siapa orangnya,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan isu yang berkembang Nazly, bakal dipercaya menjadi Camat Pinggir. Mantan Bantan ini khabarnya akan menggantikan Kasmarni yang Oktober lalu dilantik sebagai sekretaris dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sedangkan Camat Rupat Utara bakal diisi Syafruddin yang pernah menjabat Camat Siak Kecil dan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Bila informasi ini benar, Syafruddin bakal mengganti Azman yang dimutasi sebagai sekretaris dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sedangkan informasi lain malah sebaliknya. Nazly menggantikan Azman sebagai Camat Rupat Utara, sementara Syafruddin menggantikan Kasmiarni menjadi Camat Pinggir.

“Mengenai nama-nama yang bakal dilantik sebagai camat untuk kedua kecamatan itu, sampai detik ini saya memang belum mengetahuinya. Bisa saja isu itu benar adanya,” kilah Johan. (rls)

Berita Lainnya

Index