Duh, Pasangan Ini Gagal Nikah 3 Kali Gara-gara...

Duh, Pasangan Ini Gagal Nikah 3 Kali Gara-gara...
Jenny Swarers dan Dustin Morgan gagal nikah 3 kali gara-gara banjir

TEXAS (Wahanariau) -- Orang Barat biasanya mengatakan kesempatan biasanya datang saat kali ketiga, namun tidak bagi pasangan asal Texas ini. Jenny Swarers dan Dustin Morgan tiga kali terpaksa membatalkan pesta pernikahan mereka gara-gara banjir. Duh!

Keduanya saling mengenal ketika masa SMA dan mulai pacaran sekitar lima tahun ini. Setelah bertunangan, mereka menghabiskan waktu satu tahun mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka. Namun, pesta pernikahan impian itu kandas gara-gara Sungai Sabine meluap pada April 2016.

"Venue kami tergenang dengan ketinggian air 6 kaki," kata Swarers dilansir CNN, Minggu (27/8/2017).

Mereka kemudian berencana menjadwalkan ulang pesta pernikahan itu pada April di lokasi yang sama. Namun, perbaikan akibat banjir itu belum rampung dan venue itu tidak siap untuk digunakan pada tanggal yang mereka tentukan.

Lalu muncul rencana C, mereka akan menggelar pesta pernikahan di Houston pada Sabtu (26/8) waktu setempat. Mereka mengundang 150 tamu undangan.

Sayangnya rencana mereka kembali pupus akibat serangan badai Harvey. Meskipun Houston bukan merupakan jalur badai Harvey, namun ancaman banjir tak terelakkan.

Sejak Rabu (23/8), mereka melihat daftar tamu yang memastikan hadir terus berkurang dari 150 menjadi 50 kemudian 15 orang. 

"Setelah pendeta membatalkan (jadwal pernikahan), kami berpikir mungkin kami hanya akan Skype dengannya," canda Swarers.

"Tapi kami sadar, kami harus membatalkan pesta itu. Kami memutuskan (badai) Harvey menang," sambungnya. 

Akibat dibatalkannya pesta pernikahan itu kini mereka punya makanan berupa potongan daging dan salad kentang yang cukup memberi makan 150 orang. Lantas apakah pasangan yang tinggal di Orange, Texas, dekat dengan perbatasan Louisiana itu akan menggelar pesta pernikaha keempat?

"Lelucon saat ini adalah kita akan menjauhi air dan pergi ke Vegas di mana tidak ada ancaman air," ujar Swarers berkeluh kesah. (detik)

Berita Lainnya

Index