Mantap...! Dirut dan Bank Riau Kepri Terima Penghargaan BPD Terbaik

Mantap...! Dirut dan Bank Riau Kepri Terima Penghargaan BPD Terbaik

SINGAPURA (Wahanariau) - Kinerja cemerlang Bank Riau Kepri dari tahun ke tahun semakin mengkilap tak bisa dilepaskan dari peran seorang Direktur Utama (Dirut).

Di setiap penghargaan yang diterima, selalu dua kategori dianugerahkan, satu ke institusi perbankan, Bank Riau Kepri, satu lagi ke Direktur Utama. 

Tak terkecuali penghargaan yang diserahkan di Singapura, Rabu malam, 23 Agustus 2017, Dirut dan Bank Riau Kepri sama-sama menerimanya. 

Untuk Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, menerima The Best Indonesian CEO Bank (BPD) 2017, sedangkan Bank Riau Kepri meraih Bank BPD Indonesia Terbaik 2017 untuk Kategori Peringkat III pada Buku II BPD dengan aset Rp 10-25 triliun.

Selain dua penghargaan tersebut, dua gubernur, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, juga meraih penghargaan. Keduanya menerima award sebagai Pembina BPD Terbaik Indonesia 2017. 

Penghargaan sebagai Pembina terbaik ini merupakan yang kedua kalinya untuk tahun 2017 dimana sebelumnya pada bulan Mei 2017 telah dianugerahi sebagai Top Pembina BUMD 2017 dari Bussines News.

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index