Ribuan Karyawan Meriahkan Family Gathering PT Wilmar Unit Dumai Pelintung di Bukit Gelanggang

Ribuan Karyawan Meriahkan Family Gathering PT Wilmar Unit Dumai Pelintung di Bukit Gelanggang
Photo : ToyJepreterAlami

DUMAI (Wahanariau) – PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung menggelar Family Gathering dengan kegiatan jalan santai guna membangun kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi seluruh keluarga besar Wilmar.

Acara jalan santai yang diikuti ribuan karyawan beserta keluarga tersebut dilepas secara lansung oleh General Manager (GM) PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung Tenang Sembiring didampingi Deputy GM serta management. Ahad (10/9/2017)

GM PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung, Tenag Sembiring dalam sambutannya yang disampaikan oleh Deputy GM Domykus mengatakan kegiatan Family Gathering merupakan media yang efektif untuk menjalin tali silaturahmi seluruh karyawan beserta keluarga besar Wilmar.

"Silaturahmi merupakan modal dasar dan utama untuk membangun serta menjaga kebersamaan, kekompakan kecintaan dan rasa memiliki seluruh keluarga besar terhadap Wilmar Unit Dumai-Pelintung," ungkapnya

Managemen Wilmar juga mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama mengabdikan secara setulus hati sesuai peran masing-masing dengan terus mengembangkan diri. Selain Family Garhering, dukungan keluarga juga sangat berarti bagi meningkatkan kinerja para karyawan di kantor.

Photo : Toy Jepreter Alami#ToyJepreterAlami

"Mengingat pentingnya kebersamaan dan silaturahmi, maka kegiatan-kegiatan semacam ini secara rutin telah teragenda di mangement Wilmar Unit Dumai-Pelintung," ujarnya.

Terlihat kegembiraan dan keceriaan terpancar dari wajah peserta jalan sehat Family Gathering di sepanjang jalan yang dilalui.

Acara yang dimulai dari Jalan Soebrantas masuk kejalan Jendral sudirman, berbelok menuju Jalan Raya Bukit Datuk hingga tugu bundaran Jalan Putri Tujuh, berbelok ketitik Finish di Jalan Soebrantas lalu menuju pusat acara di Taman Bukit gelanggang.

Selain itu, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat dapat menukarkan kupon kebagian ke panitia. (rdk/ckn)

#Wilmar Group

Index

Berita Lainnya

Index