Usai Bunuh Pedagang Bakso, Pria Ini Juga Bacok Istrinya

Usai Bunuh Pedagang Bakso, Pria Ini Juga Bacok Istrinya
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta memberikan keterangan pers. (Parastiti Kharisma Putri/detikcom)

JAKARTA - Polisi menangkap Jonny Setiawan, pelaku pembunuh Fera Yusika Sumarna (45) pedagang mie bakso di Cipondoh, Tangerang. Setelah membunuh Fera, Jonny pulang ke rumah istrinya.

Tiba di lokasi, dia mendapati istrinya tengah bersama laki-laki lain. Jonny pun sempat membacok istri dan selingkuhan istrinya.

"Tersangka juga punya masalah dengan istrinya. Jadi istrinya juga punya pacar. Pada saat selesai bunuh korban, tersangka datang ke rumah istrinya. Istrinya sedang dengan laki-laki lain. Di situ juga terjadi pembacokan," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Nico mengatakan pihak kepolisian masih mendalami hubungan laki-laki yang bersama dengan istri Jonny tersebut. Diketahui istri Jonny saat ini masih mengalami trauma sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Kami yang jelas masih mendalami apa hubungan istri tersangka dengan laki-laki itu, tapi yang sudah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka. Istri tersangka saat ini masih trauma jadi belum bisa kita mintai keterangan," tambah Nico.

Berita Lainnya

Index