Pelaku Pembunuh Gadis Setengah Telanjang di Tengah Sawah Dibekuk, Ternyata Ini Motifnya

Pelaku Pembunuh Gadis Setengah Telanjang di Tengah Sawah Dibekuk, Ternyata Ini Motifnya
MASIH MUDA: Muhammad Madinatul Hujjah (kiri) yang Rabu (27/9/2017) sore lalu berhasil dibekuk polisi. Dia adalah pelaku pembunuhan atas EPNS, korban yang ditemukan tak bernyawa di Desa Parerejo, Selasa (26/9/2017) lalu. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bro

PURWODADI - Acungan jempol patut diberikan pada pihak kepolisian dalam pengungkapan pembunuhan EPNS. Gadis 15 tahun asal Lawang, Kabupaten Malang itu, ternyata dibunuh kawannya sendiri.

Seperti dilansir Jawapos.com, pelakunya dibekuk Rabu (27/9/2017) sore, saat sedang berada di rumahnya. Motif pelaku membunuh lantaran sakit hati dengan EPNS.

Pelaku yang dibekuk itu diketahui bernama Muhammad Madinatul Hujjah, 21, warga Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi. Dia berhasil ditangkap petugas gabungan reskrim Polsek Purwodadi dan Polres Pasuruan sekitar pukul 15.50.

"Pelaku pembunuhannya satu orang, dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal, motif pembunuhannya karena sakit hati," ucap Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso.

Menurut perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu, terungkapnya pelaku adalah hasil dari penyidikan polisi.

Berita Lainnya

Index