Ngeri...! Pekerjaan Sampingan Ibu RT Zaman Sekarang Tak Sembarangan

Ngeri...! Pekerjaan Sampingan Ibu RT Zaman Sekarang Tak Sembarangan

KUNINGAN - Ibu rumah tangga zaman sekarang memiliki pekerjaan sampingan yang tak sembarangan. Ibu rumah tangga berinisial AP (25) ini selain mengurus pekerjaan rumah ternyata juga memiliki peran ganda sebagai pengedar narkoba.

Namun, pekerjaan haram yang dilakoni AP ini keburu diketahui oleh petugas kepolisian. Atas perbuatannya tersebut, AP akhirnya diciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan, Jawa Barat, Ahad (1/10/2017).

Saat ditangkap, AP kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Polisi berhasil menangkap AP berkat bantuan informasi masyarakat.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa lima bungkus narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening di dalam dompet kecil berwarna cokelat milik AP.

“Tersangka kami tangkap di Desa Cinangka Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan,” tutur AKP Dedih Dipraja, Senin (02/10/2017) dikutip dari Tribratanews.

Dedih menerangkan, saat hendak ditangkap, AP berusaha untuk menghilangkan sabu miliknya dengan melemparnya ke kamar mandi. Namun petugas yang sigap berhasil mengetahui rencana AP tersebut.

Berita Lainnya

Index