Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertulisan Doa

Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertulisan Doa
Foto: Asep/detikhot

JAKARTA - Polisi tak hanya menemukan sabu di kediaman Dhawiya Zaida. Mereka juga menemukan seperangkat peralatan yang berkaitan dengan barang haram tersebut di sebuah kotak makeup

Kotak makeup bercorak garis hitam-putih itu dijadikan tempat untuk menyimpan bong, cangklong, plastik klip, hingga aluminum foil.

Namun sebuah pemandangan tak lazim ada di balik penutup kotak tersebut. Tampak tulisan Doa pada sebuah kertas terselip di bagian dalam penutup kotak tersebut. 

"Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-," begitu bunyi tulisan tersebut dalam bahasa Arab.

Hal ini menjadi sesuatu yang ganjil. Kertas bertulisan selawat Doa itu disematkan pada kotak penyimpan barang-barang ilegal sekaligus terlarang.

Kotak makeup itu menjadi salah satu barang yang dibawa kepolisian dan dibuka dalam gelaran rilis narkoba siang ini, Sabtu (17/2/2018). 

Dhawiya sendiri kini harus mendekam di sel tahanan bersama kakak dan kakak iparnya sekaligus sang tunangan, M. Atas kasus ini, Dhawiya telah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman minimal 5 tahun penjara.

Sumber : detikHOT

Berita Lainnya

Index