HUT Yonif 132/BS ke-59

Danyonif Cup 2018, Dumai Shooting Club Ikuti Lomba Tembak Eksekutif di Yonif 132/BS

Danyonif Cup 2018, Dumai Shooting Club Ikuti Lomba Tembak Eksekutif di Yonif 132/BS
Ketua Dumai Shooting Club, Drg Sri Sadono Mulyanto MHan.

DUMAI – Dumai Shooting Club (DSC) bakal ikuti acara perlombaan menembak Danyonif Cup 2018 yang digelar sabtu dan ahad (24- 25/02/2018) di lapangan tembak pistol Yonif 132 Bima Sakti, Siabu, Kampar.

Lomba tembak eksekutif tersebut merupakan program kerja Batalyon Infantri (Yonif) 132 Bina Sakti dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 132/BS ke-59.

Materi pertandingan diantaranya Pistol Presisi, Pistol Rapid, SS 1, dan HPR Open Telescope Call 7,62.

Ketua Umum Dumai Shooting Club, Drg Sri Sadono Mulyanto MHan mengatakan, mengikuti kegiatan lomba ini untuk melatih mental serta mencari bibit unggul dalam segi menembak.

Mengikuti kejuaraan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturrahmi antara anggota club, terlebih lagi untuk menunjukkan eksistensi club, baik di daerah maupun di tingkat nasional.

“Kita mengikuti kegiatan lomba ini bertujuan, mencari bibit unggul, menguji mental dan untuk mengetahui kemampuan perorangan dalam bidang menembak,” katanya, Jum'at (23/02/2018).

Selain itu, DSC juga bakal mengikuti seluruh materi lomba tembak yang dipertandingkan, untuk melihat kemampuan perorangan dalam setiap materi tembak.

"Tentunya semua materi kita ikuti, agar kita bisa melihat kemampuan teman-teman karena teman-teman berbeda materi yang didalaminya," pungkasnya.***

#Dumai Shooting Clubs

Index

Berita Lainnya

Index