Balasan Pedas Mourinho Usai Disindir De Boer soal Rashford

Balasan Pedas Mourinho Usai Disindir De Boer soal Rashford
Manajer Manchester United Jose Mourinho di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

MANCHESTER - Manajer Manchester United Jose Mourinho disindir oleh Frank de Boer terkait Marcus Rashford. Mourinho membalasnya dengan serangan yang sangat pedas.

Rashford jadi bintang kemenangan MU atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dua gol penyerang berusia 20 tahun itu mengantar Setan Merah menang 2-1.

Performa gemilang Rashford disoroti De Boer, eks manajer Crystal Palace. Menurutnya, amat disayangkan andai Rashford terus bermain di bawah asuhan Mourinho.

Hal itu dilontarkan De Boer mengingat Rashford memang sempat tersisih dari tim inti MU, terutama setelah kedatangan Alexis Sanchez. Bahkan Rashford baru sekali menjadi starter di Premier League pada 2018, yakni saat melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Komentar itu rupanya ditanggapi Mourinho. Ia menilai omongan itu cuma keluar dari manajer terburuk di Premier League, mengingat De Boer langsung dipecat di awal musim lantaran Palace kalah di empat laga tanpa bikin gol sama sekali.

"Saya membaca sesuatu, sebuah pernyataan dari manajer terburuk sepanjang sejarah Premier League, Frank De Boer," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Apa yang dia katakan bahwa tidak bagus untuk Rashford punya manajer seperti saya, karena hal paling penting bagi saya adalah menang. Jika dia dilatih oleh Frank, dia akan belajar tentang kekalahan sebab dia selalu kalah di tiap pertandingan."

"Saya coba memberi yang terbaik untuk bocah ini. Saya harus jujur dan memberi pujian pada orang-orang di akademi yang sudah membentuknya, dan kepada Mr (Louis) Van Gaal yang bertanggung jawab di musim pertamanya."

"Tapi jika mengacu pada jumlah dan seberapa banyak dia bermain di bawah saya musim lalu serta sekarang, saya akan bilang dia masuk dalam lima besar pemain yang punya lebih banyak laga dalam dua musim. Hal terbaik yang bisa terjadi pada seorang bocah adalah pengalaman dan Marcus punya itu," Mourinho mengatakan.***

Sumber : detikSport

#Liga Inggris

Index

Berita Lainnya

Index