SPN di Kampar Diharapkan Tingkatkan Ekonomi

SPN di Kampar Diharapkan Tingkatkan Ekonomi

KAMPAR - Berdirinya Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kabupaten Kampar diharapkan dapat meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Kampar khususnya masyarakat Kualu, Kecamatan Tambang.

Polres Kampar telah membuat MOU dengan Pemda Kampar terutama untuk mencetak generasi yang mampu menjadi siswa didik yang bakal menjadi polisi profesional.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto,  S. IK seusai meninjau lahan untuk memastikan lokasi pembangunan SPN kepada wartawan (03/04/2018) di Kualu Kecamatan Tambang mengatakan, bahwa berdirinya SPN di Kampar diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat Kampar, terutama untuk meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Kampar secara umum.

Baca Juga : Sekda Bersama Polres Kampar Tinjau Lahan Pembangunan SPN

Lebih lanjut Deni mengatakan, bahwa berdirinya SPN di Kampar juga akan memberikan peluang besar bagi generasi muda Kampar untuk menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia. Bahkan Polres Kampar telah membuat MOU dengan Pemda Kampar pada tahun 2017 yang lalu, ungkap Deni.

Deni menambahkan, bahwa Polres Kampar telah mendidik 32 orang generasi muda Kampar yang dipersiapkan untuk mengikuti tes masuk anggota kepolisian Republik Indonesia. "Saat ini anak didik tersebut sedang mengikuti tahapan tes penerimaan anggota Polri," ungkap  Deni.

Melalui media Deni berharap semoga anak didik tersebut dapat mempertahankan hasil tes yang telah pernah mereka ikuti. Kita berupaya mencari bibit unggul melalui sekolah - sekolah sehingga menhasilkan anggota Polri yang profesional, ungkap Deni. (mcr/mcr)

Baca Juga : KPUD Kampar Gelar Sosialisasi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Sukseskan Pilgubri

#Pemkab Kampar

Index

Berita Lainnya

Index