Bupati Inhil H.M.Wardan Hadiri Syukuran Kades‎ Teluk Kabung

Bupati Inhil H.M.Wardan Hadiri Syukuran Kades‎ Teluk Kabung

Inhil - Bupati kabupaten Indaragiri Hilir , H.M.Wardan menghadiri kegiatan syukuran atas dilantiknya kades Teluk Kabung , Kamis (25/1/2018) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Sekolah Dasar 009 ini juga dihadiri Wakil ketua Dprd Inhil Feryandi, OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat H. Syamsudin Uti dan ratusan masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Teluk Kabung Fakhrudin , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Inhil H.M.Wardan bersama rombongan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara syukuran pelantikan dirinya.

Dia mengajak kepada para Masyarakat, Rt/Rw desa tetangga di kecamatan Gaung untuk menjalin hungan yang baik untuk saling berkordinasi untuk membangun kecamatan Gaung lebih maju lagi.

"Marilah kita antar desa di kecamatan Gaung untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Kerena mana mungkin desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik adanya kerja sama dari desa itu sendiri. Sebab kata Bupati tanpa adanya kordinasi, komunikasi dan hubungan yang baik mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi desa tidak akan maju. Ribuan terimakasih tak terhingga atas dukungan masyarakat dari desa teluk kabung bisa menjadi kepala desa ke tiga kalinya Daerah teluk kabung penduduk 5 ribu dan mesjid yang aktif 8,Pendidikan dll saya harus bekerja keras kedepan Mudahan meyambung bisa sesuatu anak didik kedepanya, saya berharap kita semua desa teluk kabung, januari saya akan bekerja dan saya harapkan bekerja sama dengan masyarakat dan tidak bisa lepaskan kepala desa, mari kepala dusun,Rt,Lpm,Bpd bagaimana kedepan desa bisa maju,jangan lagi berpaling kiri atau kanan yang penting bagaimana kedepan lebih maju lagi desa kita dan mari kita kompak contoh saja bola kaki kalau tidak kerjasama tidak akan berhasil dll

Sementara itu, Bupati Inhil H.M.Wardan , mengucapkan selamat kepada kades terpilih, karena sudah berhasil menjadi Kades. Dan kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan kepala desa ikut membangun Desa jadi lebih maju lagi.

"Atas nama pemerintah kab. Inhil mengucapkan syukuran atas terpilihnya dan dilantnya yang ke 3 Kalinya Alhamdulillah pada siang hari ini melaksanakan syukuran dan Silahturahim tejtunya atas nama pemerintah menguckan selamat amanh dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik-sebaiknya Bahwa dalam melakasanakan pembagunan ini harus dapat dukungan semua pihak, mari seluruh masyarakat bersatu padu kampung kita lebih baik lagi Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Untuk program unggulan kita DMIJ seratus persen keseluruhan Saya bersama dprd kab. Inhil sudah mengesahkan anggaran 2018 tinggal kita melaksanakannya," kata Bupati.

Dalam rangka pengembangan bagaimana inhil lebih baik, tujuan bagaimana masyarakat menjadi sejahtera dalam pengembangan potensi inhil yang luar biasa Kemudian Wardan mengingatkan kepada Kades terpilih agar bisa bekerja dengan baik, sesuai dengan amanah yang sudah diberikan kepada masyarakat.

"Kedepan tak ada lagi tim satu dan tim dua, sekarang Kades terpilih harus bisa merangkul calon yang kalau dahulu dan mengajaknya untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi," tandas Bupati (Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index