Panasnya Laga Kontra Arema, Dua Pemain Persib Jadi Korban

Panasnya Laga Kontra Arema, Dua Pemain Persib Jadi Korban

MALANG - Duel sengit Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018, diwarnai kericuhan. Akibatnya, pelatih Mario Gomez dan bek sayap Ardi Idrus menjadi korban.

Gomez mengalami luka di dahi, sedangkan Ardi di bagian mata. Keduanya, terkena lemparan oleh suporter Arema FC, saat akan dievakuasi menuju ruang ganti pemain.

Seperti diketahui, kericuhan terjadi di masa injury-time babak kedua. Suporter Arema FC yang tidak puas dengan kepemimpinan wasit merangsek masuk ke tengah lapangan.

Dokter tim Persib, Rafi Ghan mengaku tidak mengetahui secara jelas benda apa yang mengarah ke Mario Gomez dan Ardi. Namun, dia memastikan kondisi keduanya sudah membaik.

"Saya kurang tahu (kejadiannya), pas saya lihat ada luka di bagian kepala kanan Ardi dibagian mata, Ardi cuma memar sedikit sekarang alhamdulillah baik," kata Rafi, Senin 16 April 2018.

Selain itu, gelandang Persib Dedi Kusnandar mengalami cedera dipertandingan tersebut. Dedi mengalami benturan dengan Dedik Setiawan di babak kedua. Kondisi tersebut membuat Dedi terpaksa keluar dan digantikan Hariono.

"Sekarang, Dado (Dedi Kusnandar) mau di obrservasi akan diobati. Mudah-mudahan bukan cedera serius, ketika menendang bola di ganjal, pada hari ini dia ngerasa ada pembengkakan karena ada linu, mudah-mudahan gak lama," terang Rafi.

(viva)

#Liga Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index