Pjs Bupati Inhil Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Pjs Bupati Inhil Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

TEMBILAHAN - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Rudyanto mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat daerah ini, agar roda pemerintahan dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan dengan baik.

Pernyataan ini disampaikan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Jum'at (16/2/2018) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

"Sebagai penjabat sementara Bupati Inhil, saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri, maka sangat memerlukan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat daerah ini," ungkapnya.

Sebagai Pjs yang ditunjuk menjalankan tugas pemerintahan, dikarenakan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wabup Inhil. Maka, ia bertanggung jawab menjamin terlaksananya roda pemerintahan dan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil.

"Roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik dan helat Pilkada berlangsung sukses dan kondusif," tegasnya.

Dukungan dari elemen masyarakat Inhil ini tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan suasana Pilkada yang damai dan kondusif.

"Sehingga menghindari terjadinya potensi gesekan selama Pilkada, demi terwujudnya Pilkada damai dan suasana daerah yang kondusif," imbuhnya. (Dex)

 

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index