KPU Pekanbaru Distribusikan Logistik Pilkada Riau ke Kelurahan 25 Juni Mendatang

KPU Pekanbaru Distribusikan Logistik Pilkada Riau ke Kelurahan 25 Juni Mendatang

PEKANBARU - KPU Kota Pekanbaru terus menggesa proses persiapan logistik Pilkada Riau. Bahkan, hari kedua lebaran petugas sudah kembali bekerja.

Hal ini diungkapkan Anggota KPU Pekanbaru, Yelly Nofiza."Kita melakukan persiapan di kantor KPU. Melakukan pengecekan formulir dan logistik lainnya," sebut Yelly, Rabu (20/6/2018).

Yelly mengatakan bahwa pada hari ini, tahapan yang dilakukan yakni menyiapkan formulir untuk dikelompokkan per tempat pemungutan suara (TPS). Termasuk diantaranya yakni penempelan hologram di formulir-formulir tersebut.

"Untuk besok, tahapan selanjutnya yakni memasukkan logistik tersebut ke kotak suara. Oleh sebab itu kita sudah menyiapkan jadwal bagi masing-masing PPS untuk memasukkan logistik tersebut ke kotak suara," jelas Yelly.

Pendistribusian kota suara beserta logistik baru akan dilakukan pada Senin (25/6/2018) mendatang. Pada hari itu, logistik akan diantarkan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kantor kelurahan masing-masing. Besok malamnya, logistik tersebut baru akan diantarkan ke TPS masing-masing.

"Alhamdulillh sejauh ini, proses persiapan logistik pemilu di Pekanbaru berjalan dengan lancar. Kita juga berharap hingga pemilihan nanti, seluruh kelengkapan pemilu terpenuhi dengan baik," tutup Yelly.***(mcr/mcr)

#Komisi Pemilihan Umum

Index

Berita Lainnya

Index