Keluarga Muhammad Ikbal Dan Pemilik Hotel Telaga Puri Tembilahan Tempuh Jalur Damai

Keluarga Muhammad Ikbal Dan Pemilik Hotel Telaga Puri Tembilahan Tempuh Jalur Damai
Pemilik Hotel Telaga Puri Tembilahan, H Syamsurizal Awi melayat ke rumah Muhammad Ikbal, korban tenggelam

TEMBILAHAN - Keluarga Muhammad Ikbal (9), Korban tenggelam di Kolam Renang Hotel Telaga Puri, Tembilahan menempuh jalur damai dengan Pemilik Hotel.

Damainya kedua belah pihak dilakukan setelah Empunya Hotel Telaga Puri, Tembilahan, H Syamsurizal Awi pergi melayat ke rumah duka di Parit 11, Gang Kampung Baru 3, Tembilahan Hulu, Kamis (21/6/2018) malam.

Di rumah korban, Sang Pemilik Hotel Telaga Puri Tembilahan itu menyampaikan belasungkawa dan berjanji untuk bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Muhammad Ikbal dan keluarganya.

Supianto, Ayah dari Muhammad Ikbal mengaku menghargai i'tikad baik Pemilik Hotel Telaga Puri dan menyatakan tidak akan memperpanjang masalah.

"Keluarga kami tidak akan membawa persoalan ini ke jalur hukum. Bagi kami ini musibah. Kami selesaikan secara kekeluargaan,"pungkasnya lirih.

Kendati demikian, Supianto berpesan agar, pengelola Kolam Renang Hotel Telaga Puri Tembilahan dapat memperketat pengawasan terhadap para pengunjung.

"Tentu kita tidak mau ada lagi 'Ikbal - Ikbal' selanjutnya. Yang terjadi biarlah berlalu, apa yang menimpa kami jadikan pembelajaran," ucapnya.

Sementara itu, Pemilik Hotel Telaga Puri Tembilahan, H Syamsurizal Awi yang datang melayat ke rumah duka enggan memberikan komentar atas kejadian tersebut kepada tim redaksi. (Dex)

Berita Lainnya

Index