193 Jemaah Haji Kloter 8 Asal Bengkalis Kembali ke Tanah Air

193 Jemaah Haji Kloter 8 Asal Bengkalis Kembali ke Tanah Air

BENGKALIS - Sebanyak 193 Jamaah Haji (JH) Kelompok Terbang (Kloter) 8 embarkasi Batam asal Kabupaten Bengkalis sedang bersiap kembali ke tanah air, Rabu (5/9/2018).

Sebelumnya JH kloter 8 asal Bengkalis berjumlah 196 orang, namun berkurang menjadi 193 orang karena 1 orang meninggal dunia di Mina dan 2 orang lainnya sakit saat keberangkatan.

"Saat ini JH kita sedang melakukan persiapan untuk kembali ke Indonesia, dari jumlah keseluruhan, 2 orang pindah ke kloter 17 dan 1 orang meninggal dunia," terang Kepala Kantor Kementerian Agama H Jumari yang kini tengah menuju Batam.

Jumari menyebut, JH kloter 8 akan bertolak dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam pada pukul 5.00 Waktu Arab Saudi.

"Mudah-mudahan seluruh JH yang tergabung dalam kloter 8 selalu dalam keadaan sehat dan selamat hingga sampai di Batam," do'anya.

Untuk diketahui, secara keseluruhan JH yang tergabung dalam kloter 8 Embarkasi Batam berjumlah 448 orang, 193 orang JH asal Kabupaten Bengkalis, sisanya adalah JH asal Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. (mcr/mcr)

#Jemaah Calon Haji

Index

Berita Lainnya

Index