3 Tips Mudah Bikin Tampilan Dapur Lebih Modern

3 Tips Mudah Bikin Tampilan Dapur Lebih Modern

JAKARTA - Gaya hidup masa kini membuat banyak keluarga memimpikan punya dapur dengan desain yang modern. Tak hanya kamar dan ruang keluarga saja yang perlu diperhatikan interiornya, dapur pun perlu dibuat senyaman mungkin.

Pasalnya, dapur merupakan salah satu ruangan yang digunakan keluarga beraktivitas sehari-hari.  Yuk, simak tips berikut agar jadikan dapur Anda lebih modern dan tentunya rapi.

Desain dapur dengan warna cerah
Dapur modern tidak harus berukuran luas. Anda bisa menjadikan ruangan dapur yang luasnya terbatas tetap terlihat modern. Caranya adalah menggunakan cat berwarna cerah. Misalnya warna putih demi menciptakan ilusi optikal yang membuat ruangan tampak elegan dan luas. Agar lebih modern, gunakan lantai berbahan granit.

Tempatkan pencahayaan dengan tepat
Kunci dapur terlihat modern adalah mendapatkan pencahayaan yang tepat, yakni  tidak terlalu silau dan gelap. Anda bisa menambah lampu hias di beberapa sudut untuk menambah kesan modern. Selain itu, pastikan cahaya lampu menyeluruh agar bisa menerangi seluruh sudut dan memperlihatkan semua perangkat dapur.

Pilih perangkat dapur berdesain modern
Hal lainnya yang tak boleh disepelekan adalah pemilihan desain dan warna dari perangkat dapur. Anda bisa memilih warna elegan dan senada seperti putih dan hitam. Mulai dari kompor, oven, kabinet, hingga lemari es.

Untuk mendukung tampilan dapur modern, Polytron menghadirkan lemari es New Belleza Inverter. Lemari es ini bertipe side by side dengan kapasitas 436 Liter. Tersedia dalam dua warna stylish yaitu putih dan hitam, serta finishing door terbuat dari tempered glass yang mewah dan elegan, New Belleza Inverter akan mampu melengkapi dekorasi dapur modern.

Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk makanan dan minuman, Polytron New Belleza Inverter memungkinkan Anda untuk makin mudah menata isi lemari es. Tak hanya itu, lemari es ini juga menyematkan  fitur Deodorizer yang berfungsi menyerap serta menetralkan bau tak sedap.

Polytron New Belleza Inverter juga memiliki fitur Dual Controller System, yaitu pengaturan suhu freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah. Sehingga makanan bisa disesuaikan dalam suhu yang tepat.

Bahan makanan dan minuman pun bisa disimpan lebih lama dan awet karena lemari es Polytron New Belleza Inverter dilengkapi dengan Tropical Cooling System. Fitur ini merupakan sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga proses pendinginan tetap stabil terjaga di lingkungan bersuhu ekstrem.

Polytron New Belleza Inverter juga dilengkapi kompresor tipe Inverter yang mampu menghemat pemakaian listrik sampai dengan 20%.  Dengan segudang keunggulan tersebut, Polytron New Belleza Inverter memberikan harga yang kompetitif sehingga unggul di kelasnya.

Sumber : Polytron

#Tips Dekorasi

Index

Berita Lainnya

Index