Wawako Dumai Hadiri Wisuda ke XIII Ahli Madya Keperawatan Sri Bunga Tanjung

Wawako Dumai Hadiri Wisuda ke XIII Ahli Madya Keperawatan Sri Bunga Tanjung

DUMAI - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Menghadiri Acara Sidang Senat Terbuka Wisuda ke XIII Ahli Madya Keperawatan Sri Bunga Tanjung Dumai di Hotel Grandzuri Dumai, Kamis (24/01/2019) pagi.

Pada Tahun ini Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung  Mewisudakan mahasiswa/mahasiswi berjumlah 21 orang, 18 perempuan dan 3 orang laki-laki.

Pada Kata sambutan ketua yayasan pendidikan Sri bunga Tanjung Dumai menyebutkan bahwa ujian terberat bukanlah ketika duduk dibangku kuliah, melainkan ketika hidup nyata dengan pengabdian di kalangan masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan.

"Kepada seluruh orang tua maupun wali yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di Akper Sri Bunga Tanjung, kami ucapkan terimakasih, dan kini anak bapak ibu sekalian telah resmi kami kembalikan dengan membawa berbagai bekal ilmu dan pengalaman yang akan diamalkanya dikehidupan nyatanya dan didunia kerjanya kelak," katanya.

Selain itu, pihak Akper Sri Bunga Tanjung juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Dumai khususnya Dinas Kesehatan atas kerjasama dan dana bantuan operasionalnya guna meningkatkan prestasi ilmiah anak didik.

"Dengan perasaan bangga kami ucapkan selamat atas ilmu yang didapat dan gelar yang telah disandang, semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan dimasa kini dan mendatang. Dan saya berharap ilmu tersebut dapat diamalkan dan seluruh lulusan Akper Sri Bunga Tanjung dapat menunaikan sumpah/janjinya dengan baik," ungkap direktur Akper Sri Bunga Tanjung Dumai

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengatakan agar lulusan Akper Sri Bunga Tanjung kedepannya siap untuk menghadapi dan memasuki dunia kerja di Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas dan lainnya. Selain itu Pemko Dumai juga akan terus mendukung program-program pendidikan yang ada di kota Dumai.

"Kita ucapkan selamat karena sudah diambil sumpah/janjinya. Dan tolong agar sumpah/janji ini dapat dijunjung tinggi khususnya ketika sudah memasuki dunia kerja dan dapat mengabdi secara tulus kepada masyarakat," ujar Wako menutup sambutannya.

Turut hadir dalam sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda ke XIII jenjang studi Diploma III (D3) Keperawatan Akper Sri Bunga Tanjung, Wakil Walikota Dumai, perwakilan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Ketua DPRD Kota Dumai, Perwakilan Pimpinan Perguruan Tinggi, Wisudawan/i, Dosen, Staff dan Tenaga Pengajar Akper Sri Bunga Tanjung, serta orangtua/wali wisudawan.

[hms/hms]

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index