Pizza Bagus, Salah Satu dari 4 Tempat Makan Terbaik yang Ada di Ubud. Wajib Coba!

Pizza Bagus, Salah Satu dari 4 Tempat Makan Terbaik yang Ada di Ubud. Wajib Coba!

BALI - Bali tidak hanya menjadi destinasi wisata favorit para turis baik dari luar negeri maupun pengunjung dari dalam negeri. Salah satu daerah yang ramai dikunjungi saat berlibur di Bali ialah Ubud. Selain merelaksasi tubuh dan pikiran saat liburan, Ubud juga bisa dikenal sebagai tempat yang bisa memanjakan lidah para pengunjung. Ya, tentu hal itu dapat terwujud dengan berbagai kuliner menarik yang ada di sekitaran Ubud.

Ubud merupakan tujuan wisata kuliner yang lengkap bagi wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Ada banyak tempat makan, restoran, dan kafe yang wajib Anda coba saat berada di daerah ini. Anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap tentang wisata kuliner terbaik di ubud dengan menggunakan fitur Traveloka Eats

Berikut ini akan kami bagikan beberapa tempat makan yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Ubud. Apa saja? Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

9K Warung
Tempat makan pertama yakni 9K Warung. Kalau dilihat dari namanya, unik dan menarik untuk diketahui secara lebih dalam ya. Nah, warung yang satu ini merupakan warung makan vegetarian yang menawarkan harga yang murah meriah dan bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat berkunjung ke daerah Ubud. Konsep warung ini juga sangat menarik yakni self-service. Namun, ada satu hal yang akan membuat Anda terkejut, yaitu dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 9.000 saja Anda sudah bisa makan makanan enak dan sehat.

Warung ini juga dijadikan sebagai tempat semi galeri oleh pemiliknya. Tempatnya hangat, dan sangat nyaman bagi semua pengunjung. Sehingga 9K warung tidak hanya dijadikan sebagai tempat makan saja tetapi sekaligus tempat nongkrong dan istirahat sejenak.

Alchemy
Tempat ini disebut-sebut sebagai tempat makan yang memiliki menu salad paling enak di Ubud. Menu salad yang tersedia disini sangat lengkap dan segar. Anda bisa memilih empat jenis sayuran organik dengan satu dressing. Bagi Anda yang tidak makan salad jangan khawatir ada menu lain yang tak kalah lezat dan bisa Anda coba yakni es krim. Harga salad di Alchemy mulai dari Rp. 30.000-an dan harga menu lain mulai dari Rp. 15.000-an. Lokasi tempat makan ini berada di Penestanan, Ubud.

Pizza Bagus
Ini dia salah satu tempat makan legendaris yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Ubud. Meskipun sudah berdiri sejak lama, yakni dari tahun 1996 namun cita rasa yang diberikan Pizza Bagus masih tetap lezat dan tidak berkurang sedikitpun. Pizza Bagus masih menjadi favorit dan ramai pengunjung hingga saat ini. Anda juga melihat menu, ulasan, serta foto dari Pizza Bagus melalui fitur Traveloka Eats.

Ada lagi hal menarik yang ada di Pizza Bagus. Setiap minggu, Pizza Bagus mengadakan kegiatan Organic Market yang tersedia untuk umum. Tidak hanya itu pengelola tempat ini juga menyediakan buah-buahan segar setiap harinya, jadi bagi Anda yang berkunjung ke tempat ini bisa menikmati minuman dari buah-buahan segar. Lokasi tempat makan ini berada di Jalan Raya Pengosekan. Menu yang tersedia di Pizza Bagus juga beragam mulai dari Pizza, Salad, Sandwich, aneka roti dan makanan khas Indonesia lainnya. Dari segi harga juga tergolong murah yakni mulai dari harga Rp. 20.000.

Bebek Bengil
Restoran yang satu ini masih tetap menjadi restoran bebek terbaik yang ada di Ubud. Lokasi Bebek Bengil yang sangat strategis membuatnya selalu ramai oleh pengunjung. Menu andalannya sudah pasti yakni bebek goreng  yang gurih dan lezat. Untuk harganya mulai dari Ro. 50.000 per orang.

Selain 4 restoran terbaik di Ubud yang tercantum di atas, masih banyak aneka tujuan kuliner lainnya yang bisa Anda coba di Ubud. oleh karena itu, ayo jangan lupa mampir di tempat makan terbaik yang ada di Ubud!

[Advertorial]

Berita Lainnya

Index