PLN Dumai Bakal Padamkan Listrik, Ini Jadwal dan Lokasinya

PLN Dumai Bakal Padamkan Listrik, Ini Jadwal dan Lokasinya

DUMAI - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero wilayah Riau Kepulauan Riau pada unit layanan pelanggan (ULP) Dumai Kota kembali akan melakukan pemadaman aliran listrik di beberapa daerah di Kota Dumai. Himbauan ini disampaikan melalui surat pemberitahuan Nomor 668/DIS.00.03/ULP-dum/2019, perihal Pemadaman Aliran Listrik.

Manager PLN ULP Dumai Kota , Fery Sajun Naibaho mengatakan Pemadaman aliran listrik ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar.

"Maka dengan ini kami sampaikan akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah," kata Manager PLN ULP Dumai Kota , Fery Sajun Naibaho dalam keterangan rilisnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka PLN area Dumai menginformasikan akan terjadi padam aliran listrik PLN selamat dua hari, yaitu pada Sabtu 03 Agustus 2019 Pukul 09.00 - 10.00 WIB dan Minggu 04 Agustus 2019 Pukul 15.00 - 16.00 WIB.

Jenis pemeliharaan yaitu pemasangan JTM dengan lokasi pemadaman diantaranya Jalan Raja Ali Haji, Jalan Kelapa III, Jalan Bangsal Aceh, Jalan Sukajadi, Jalan Sukabumi, Jalan Lubuk Gaung, Jalan Penerbit, Jalan Pembangunan, Jalan Rejosari, Jalan Bunga, Jalan Mampu Jaya, Jalan Pelajar, Jalan Basilam Baru / Kaplingan, Jalan Bulu Ala, dan Jalan Batu Teritip.

Fery mengatakan, jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi rencana pemeliharaan. "Atas terganggunya pasokan listrik kami mohon maaf dan harap maklum kepada seluruh pelanggan PLN," ungkapnya.

[isk/isk]

#PLN

Index

Berita Lainnya

Index