LPMK Dumai Kota Pertanyakan Usulan Perbaikan Jalan Tenaga dan Teratai

LPMK Dumai Kota Pertanyakan Usulan Perbaikan Jalan Tenaga dan Teratai

DUMAI - Warga Jalan Tenaga dan Teratai Keurahan Dumai Kota mengaku kecewa dengan pemerintah daerah karena tujuh kali usulan pembangunan jalan dan drainase disampaikan dalam Musrenbang hingga kini belum disetujui.

Ketua LPMK Kelurahan Dumai Kota Nordin Efendi mengatakan bahwa kondisi jalan serta drainase di dua ruas jalan itu sangat hancur, terlebih lagi lokasi berdekatan dengan kawasan laut yang kerap terjadi banjir pasang laut.

"Sudah tujuh kali musrenbang diusulkan perbaikan jalan dan drainase ini, tapi belum terealisasi anggaran. Kenapa sulit sekali mendapatkan anggaran pemerintah untuk kepentingan warga," kata Nordin kepada pers.

Dia juga mengharapkan kepeduliaan Walikota Paisal untuk turun meninjau lokasi dan mengintruksikan satuan kerja terkait melakukan perbaikan ruas jalan dan parit di lingkungan warga itu.

Selain Ketua LPMK, Nordin selaku delegasi dari kecamatan mengaku sudah berjuang keras meminta anggaran perbaikan jalan dan drainase tersebut, namun tetap tak kunjung dianggarkan.

"Kondisi ini dikhawatirkan menjadi asumsi negatif buat pemerintah karena tujuh kali diusulkan belum terwujud," sebutnya. (***)

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index