KBS Silaturrahmi ke Polres Dumai

KBS Silaturrahmi ke Polres Dumai

DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira SIK, menerima kunjungan silaturahmi dan menyambut hangat pengurus Perkumpulan Kantor Berita Swasta (KBS) di Mako Polres, Jalan Jendral Sudirman, Dumai, Senin (13/04/2021).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua Kantor Berita, Iwan Iswandi didampingi sejumlah pengurus diantaranya, Sekretaris, Iskandar Zulkarnain serta Ketua Bidang Hukum, Armen Johar dan Wakil Sekretaris Bidang Kesejahteraan Riki Syahputra.

“Ini merupakan pertemuan pertama KBS Dumai dengan pak Kapolres, dan kami mengucapkan terimakasih ke beliu sudah merespon suran Audensi Kita. Intinya audensi Ini merupakan pertemuan silaturahmi sekaligus memperkenalkan KBS kepada pihak Polres Dumai,” Kata Ketua KBS, Iwan Iswandi.

Pada kesempatan itu, Iwan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi.

“Untuk tahap awal ini, kita Silaturahmi ke beliau, karna kebetulan KBS kan baru, jadi kita harap beliau juga bisa bersama bersinergi ke KBS, apalagi untuk hal informasi,” tutup Iwan.

Dalam kesempatan tersebut Kapores Dumai Andri Anata sangat memberi apresiasi penuh kepada Perkumpulan Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran KBS di kota Dumai, kita berharap kedepan media media yang tergabung di KBS bisa memberikan narasi yang menyejukan ke Masyarakat, dan karna ini mau menyambut bulan Ramadan agar masyarakat tetap menjaga Prokes,” ujar Kapolres.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Dumai bersama jajaran Pengurus KBS. (rls)

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index