Urus Tilang di Kejari Dumai Lewat Lima Menit Dapat Kopi Gratis

Urus Tilang di Kejari Dumai Lewat Lima Menit Dapat Kopi Gratis
Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Dumai, Agung Irawan

DUMAI - Loket tilang Kantor Kejaksaan Negeri Dumai siapkan layanan pengantaran atau delivery tilang kepada pelanggar aturan lalu lintas, ditambah lagi inovasi baru yakni masyarakat mengurus tilang lebih lima menit dihadiahi kopo segelas.

Inovasi pelayanan tilang ini seperti tulisan yang dipajang petugas kejaksaan "Ambek tilang tak lewat lima menit do wak. Kalau lewat gratis kopi. Kantin sebelah wak".

Kepala Kejari Dumai Khairul Anwar diwakili Kepala Seksi Pidana Umum Agung Irawan mengatakan, pelayanan tilang dibuat lebih mudah dan cepat tanpa birokrasi berbelit belit, agar masyarakat tidak berlama lama mengurus surat tilang tersebut.

"Kita sengaja pasang tulisan menarik dengan bahasa lokal ini agar masyarakat yang mengurus surat tilang tidak bosan dan merasa dilayani baik oleh petugas loket tilang," kata Agung, Senin (21/6/2021).

Bagi warga yang akan mengurus tilang, setiba di loket pada sisi kanan kantor Kejari Dumai di Jalan Sudirman ini bisa langsung melihat tulisan yang agak mengggelitik tersebut, dan sebagai jaminan pelayaran cepat dan mudah.

"Semoga dengan pelayanan ini, masyarakat tidak ragu dan khawatir karena petugas siap melayani sepenuh hati, jika lewat lima menit, dikasih kopi gratis di kantin," sebutnya.

Sedangkan untuk jadwal pelayanan loket tilang, dibuka Senin - Jumat dimulai Pukul 08.00 Wib sampai 16.00 Wib alias jam 4 sore. Jam istirahat 12.00 - 13.00 Wib.

Ditambah lagi hotline via Whatsapp dan SMS ke Nomor 085263446652 untuk delivery tilang dengan biaya pelayanan gratis alias tidak dipungut biaya.

#Kejari Dumai

Index

Berita Lainnya

Index