Walikota Dumai Letakkan Batu Pertama Mushalla Al Jihad

Walikota Dumai Letakkan Batu Pertama Mushalla Al Jihad

DUMAI - Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Al-Jihad di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Dumai, Jalan Sukabumi, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kamis (07/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Medang Kampai, perwakilan dari kodim 0320/Dumai, Camat Sungai Sembilan, Lurah Lubuk Gaung, Kepala MIN 01 Dumai, dan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai mengajak agar masyarakat sekitar turut serta dalam pembangunan mushalla ini dengan cara menyumbangkan sebagian harta maupun tenaga yang dimiliki.

“Mushala ini merupakan ladang amal buat kita semua. Untuk itu mari kita bekerja sama, bahu membahu dalam pembangunan mushala ini sehingga bisa dinikmati oleh anak-anak kita sekalian,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Dumai juga menyampaikan kepada masyarakat salah satu program Dumai Berkhidmat yaitu Khidmat Pendidikan dengan meluncurkan buku Siswa Beradab.

“Buku ini kami luncurkan untuk membentuk karakter siswa/i yang unggul, berilmu dan tentunya beradab. Apabila ilmu tidak dilandaskan dengan adab, maka akan rusaklah generasi muda kita,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MIN 01 Dumai, M Sofian mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai, yang sudah berkesempatan hadir sekaligus melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan mushalla di MIN 01 Dumai.

“Kami sangat berterima kasih semoga dengan kehadiran bapak Wali, bisa menambah semangat kami dan menggiring para donatur agar ikut serta dalam pembangunan musholla di tempat kami ini,” tutupnya.*** (rhs)

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index