Kecamatan Dumai Timur Sosialisasi Cegah KDRT

Kecamatan Dumai Timur Sosialisasi Cegah KDRT

DUMAI — Kantor Kecamatan Dumai Timur selenggarakan sosialisasi Cegah KDRT TA 2022, di ikuti Penggerak PKK dan Ketua LPMK 5 kelurahan yang ada di Dumai Timur. Turut serta Babinsa Buluh Kasap Peltu Wawan dan Bhabhinkamtibmas Teluk Binjai Aipda Hadianto Silaban.

Sosialisasi dibuka resmi oleh Camat Zainur Daulay, dalam sambutannya, Zainur mengatakan adalah kewajiban menjaga keharmonisan keluarga dengan memberi contoh yang baik.

Ditambah Zainur, rangkaian sosialisasi pencegahan KDRT merupakan giat Kecamatan Dumai Timur bersama Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Dilaksanakan di 7 kecamatan Kota Dumai. Hari ini giat dilaksanakan di Dumai Timur. Sesuai TA 2022," kata Zainur Daulay.

Disampaikan Zainur lagi, dengan sosialisasi tersebut diharap para peserta bisa berupaya melindungi perempuan (istri) dan anak-anak serta bisa memberi rasa aman dalam pemenuhan hak-haknya.

"Berikan perhatian konsisten dan sistematis, demi tercapainya keharmonisan keluarga," tutup pria asal Tapsel ini.

Selanjutnya, mantan Sekretaris Dinsos ini membuka secara resmi kegiatan sosialisasi.

Pantauan jurnalis, sebagai narasumber turut di undang Lurah se-Dumai Timur, Ketua Penggerak PKK Dumai Timur Irma Supiana, Kadis PPPA Maini Hasnah, Kabid Dinas Pelayanan dr Meri Afrita, Kanit Reskrim Polsek Dumai Timur AKP Setiawan Wiradikusuma, dan Staff Kecamatan Suci Puspasari. (es)

#KDRT

Index

Berita Lainnya

Index