DPD Perindo Dumai Optimis Untuk Pemilu 2024

DPD Perindo Dumai Optimis Untuk Pemilu 2024

DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Dumai menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dumai Kota pada Kamis, (08/12/2022).

Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo yang terletak di Jalan Merdeka Baru, Kota Dumai, membahas persiapan Pemilu dan Strategi menuju Pemilu 2024.

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Pengurus Fungsional Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Dumai dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Dumai Kota.

Ketua Perindo DPD Kota Dumai, Antonius Nainggolan mengatakan, rapat konsolidasi yang di laksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk persiapan menghadapi pemilu 20224.

"Digelarnya rapat konsolidasi hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga memberikan ide dan strategi menghadapi pemilu 2024, untuk memenangkan partai Perindo kedepannya," ujar Antonius dalam sambutannya.

Antinius Nainggolan juga berharap, Perindo Kota Dumai bisa selalu optinis dan bersinergi untuk membantu perogram pemerintah kota Dumai.

"Saya berharap partai Perindo siap Bersinergi, Berkontribusi dan Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Dumai sebagai Kota Idaman," tambahnya.

Sementara itu, Hariawan yang kerap disapa Iwan selaku Sekjen DPD Partai Perindo Kota Dumai mengatakan kepada awak media, Rapat Konsolidasi ini merupakan langkah memperkuat solidaritas kader menuju Pemilu 2024.

"Rapat konsolidasi yang kita gelar ini adalah merupakan langkah persiapan dan memperkuat solidaritas antar kader untuk meraih kemenangan di putaran pemilu 2024 nanti" ungkap nya.* (rhs)

#Partai Perindo

Index

Berita Lainnya

Index