DPC Perindo Dumai Kota Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

DPC Perindo Dumai Kota Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

DUMAI - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, karena setiap amal yang di perbuat akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, dan pada bulan suci Ramadhan kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Dumai Kota laksanakan bagi-bagi takjil geratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di simpang Jalan Sultan Syarif Kasim, Dumai, Jumat (07/04/2023).

Bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Kader Perindo untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, termasuk masyarakat yang terlambat berbuka puasa di rumah.

Selama kegiatan berlangsung Kader Partai Perindo yang terdiri dari jajaran pengurus DPD, DPC, hingga Jajaran Pengurus DPRT sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat bahagia.

Saat di konfirmasi Ketua DPC Perindo Dumai Kota, Ihwan Lubis yang kerap disapa bang Lubis mengatakan semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin disetiap Bulan suci Ramadhan.

Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Perindo Dumai, Antonius Nainggolan yang mana beliau mendukung penuh atas kegiatan amal yang kami laksanakan pada hari ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang turut berpartisipasi," ujar politisi Muda Partai Perindo ini.

Salah seorang warga yang melintas, Humairoh menyampaikan ungkapan terima kasih atas takjil yang diberikan. Humairoh merasa senang dengan kegiatan berbagi takjil yang digelar Partai Perindo.

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang di laksanakan oleh partai perindo, semoga partai perindo selalu jaya dan sukses di Indonesia," tutup ibu rumah tangga Humairoh. (rhs)

#Partai Perindo

Index

Berita Lainnya

Index