Lakalantas di Lubuk Gaung, Seorang Sekuriti PT EUP Alami Patah Tulang

Lakalantas di Lubuk Gaung, Seorang Sekuriti PT EUP Alami Patah Tulang

DUMAI - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Lubuk Gaung, Sungai Sembilan, bertepatan di depan PT Energi Unggul Persada (PT EUP), Kota Dumai, pada Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa itu melibatkan seorang karyawan PT Sari Dumai Oleo (PT SDO) yang diketahui bernama AT dengan Seorang Security di PT Energi Unggul Persada (PT EUP) bernama ES. Kejadian lakalantas antara kedua sepeda motor itupun membuat keramaian dilokasi. Dari kejadian itu juga ES mengalami patah tulang dibahu sebelah kiri.

Management PT EUP, Reki saat dihubungi membenarkan kejadian lakalantas didepan area perusahaan tersebut. Ia juga mengaku saat itu dirinya dihubungi oleh pihak Management PT SDO untuk menengahi sementara lakalantas itu. Karena karyawan PT SDO yang diduga menabrak Sekuriti PT EUP dari belakang itu tengah ditahan massa yang ada disekitar lokasi.

"Jadi malam itu pihak management Perusahaan SDO meminta bantu kepada saya untuk menengahi sementara Lakalantas tersebut dan selanjutnya kita fokuskan membawa Eza ke Rumah Sakit dahulu," kata Reki saat dihubungi awak media ini. Jumat, (10/3/2023).

Ditempat terpisah, pihak keluarga EZ mengaku kecewa, lantaran dari pihak karyawan PT SDO yang diduga menabrak adiknya dari belakang tersebut tidak ada niat baiknya. "Dari malam itu, kami di IGD RSUD Dumai tidak ada satupun pihak perusahaan SDO maupun pihak keluarga Karyawan datang," kata Azam, abang kandung dari EZ.

Lanjut Azam, pihak keluarga dari karyawan PT SDO dari AT tersebut datang di siang harinya, Jumat 10 Maret 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Namun kedatangan pihak keluarga dari AT tersebut membuatnya kecewa.

"Dari versi pihak keluarganya, mereka membantah menabrak EZ dari belakang sebelah kiri, lakalantas itu terjadi saat EZ keluar dari perusahaan menggunakan sepeda motornya," papar Azam.

Karena ada perbedaan kronologis, akhirnya pihah keluarga EZ mengambil langkah secara hukum dan akan melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian.

Disamping itu, salah satu saksi yang berada dilokasi mengatakan, bahwa EZ benar-benar ditabrak dari belakang sebelah kiri.

"Iya Pak, kita lihat EZ ditabrak dari belakang sebelah kiri, bahkan posisi EZ saat itu sudah di bahu jalan area Perusahan, dan saat kejadian bukan saya aja saksi yang melihat, ramai yang lihat Pak," kata Dodo, saat dikonfirmasi via telepon kepada media (10/3/2023). *

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index