Dandim Terima Audiensi DPD LLMB Kota Dumai

Dandim Terima Audiensi DPD LLMB Kota Dumai

DUMAI - Komandan Kodim 0320 Dumai menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu, bertempat di ruang lobby Makodim 0320 Dumai. Senin (28/03/2023).

Acara Audiensi DPD LLMB Kota Dumai dengan Dandimn Letkol Arh Hermanyah Tarigan didampingi Pasi Intel Kodim 0320 Dumai, Lettu Inf Ediyanto dan dihadiri Ketua DPD LLMB, Datuk Wawan, Plh Ketua DPD LLMB, Suryanto, beserta anggota LLMB Kota Dumai.

Dalam kesempatan tersebut Plh Ketua DPD LLMB Kota Dumai, Suryanto mengatakan, kedatangannya ke Kodim 0320 Dumai adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja DPD LLMB Kota Dumai.

"Organisasi siap membantu program kerja pemerintah, dimana saat ini DPD LLMB Kota Dumai sedang merencanakan penanaman bibit manggrove sebanyak 4.000 bibit di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan," kata Suryanto.

Dandim 0320 Dumai, Letkol Arh Hermanyah Tarigan mengucapkan terimaksih atas kedatangan DPD LLMB ke Makodim 0320 Dumai. Kodim selalu menbantu apapun kegiatan-kegiatan yang mendukung program perintah.

"Program ketahanan pangan dan penanaman bibit maggrove, Kodim dalam tahun ini juga akan melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kecamatan Sungai Sembilan," ungkap Dandim.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh DPD LLMB ke Makodim 0320 Dumai ini sekaligus untuk memperkenalkan diri pengurus dan menyampaikan program kerja dari pengurus LLMB yang baru dibentuk. (rls)

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index