Review Yava Granola Bites Coconut Banana, Pilihan Ideal Untuk Diet

Review Yava Granola Bites Coconut Banana, Pilihan Ideal Untuk Diet

SEREAL granola dengan kandungan buah – buahan dan kacang – kacangam kaya akan nilai gizi dan serat. Tidak hanya sebagai menu sarapan saja, namun sereal ini juga bisa menjadi pilihan ideal untuk kamu yang sedang menjalankan program diet karena rendah kalori. Sereal granola ini bisa kamu buat menjadi beragam olahan makanan.

Adapun salah satu merek sereal granola untuk diet yang enak adalah YAVA.Ada Yava Granola Bites Coconut Banana yang recommended bagi kamu yang baru mencoba sereal granola untuk pertama kalinya. Untuk informasi selengkapnya mengenai Yava Granola Bites Coconut Banana, simak ulasan berikut ini!

Kemasan
Yava Granola Bites Coconut Banana tampil apik dengan kemasan barunya setelah me-rebranding diri dari yang sebelumnya yaitu East Bali Cashews. Produk asal Bali ini didominasi warna jingga. Meski memperbarui nama brand-nya, namun YAVA tetap mempertahankan karakteristik nilai pada tampilan produknya.

Seperti contohnya dari mana asal komposisi berada ditampilkan pada kemasannya sehingga memberikan pesan bahwa Indonesia kaya akan bahan baku yang bisa dijadikan makanan camilan.

Selain itu, brand snack ini juga menjabarkan secara ringkas komponen dasar yang digunakan untuk membuat camilan ini seperti kelapa, kacang mente, serelia, dan sari lontar. Tidak ketinggalan terdapat gambar kecil pada belakang kemasannya yang menangkap momen berharga dari para petani yang merupakan rekanan dan tim di balik produki granola bites YAVA yang ditampilkan dengan sangat manis dan membangkitkan human interest.

Aroma
Granola bites dari YAVA saat ini merupakan salah satu aroma granola terbaik yang ada di pasaran Indonesia. Aromanya yang kompleks dan menggugah selera karena memiliki banyak lapisan dan karakteristik dari setiap komposisi yang digunakan.

Di awal kamu akan langsung disambut dengan aroma kelapa bakar yang dominan, smoke-nya juga bisa sekali sehingga menciptakan nuansa tropical dari hirupan pertama. Kemudian dilanjutkan dengan aroma beras merah yang merupakan salah satu komposisi utamanya dan juga aroma beras jipang bakar yang meruak dan khas membuat camilan satu ini menjadi lebih nikmat. Ada juga lapisan tipis aroma dari pisang yang tersembunyi dibalik aroma kelapa dan beras tadi.

Tekstur
Sesuai dengan deskripsi besar dan gambar yang tercantum pada kemasannya, YAVA menyajikan granola buatannya dalam bentuk bulatan – bulatan kecil yang pas untuk ukuran ngemil. Setiap komposisinya menempel dengan baik dan dalam setiap gigitannya akan memberikan letusan rasa yang berbeda – beda.

Hal itu wajar karena dalam setiap bulatannya mengandung komposisi granola yang banyak. Tidak ketinggalan soal tekstur, YAVA juga menyajikan granola bites yang garing sehingga cocok untuk kamu penikmat crunchy. Crunchy-nya dijamin bikin nagih dan diproduksi dengan baik.

Rasa
Saat mencicipi Yava Granola Bites Coconut Banana, lidah kamu akan disapa rasa manis berkat sirup lontar dan garam laut. Rasa manis yang khas dari camilan satu ini sangat seimbang berkat garam laut yang dipakai, terasa begitu smooth dan nikmat. Setelah itu aroma smokey dari kelapa dan beras merah tadi perlahan – lahan merekah seiringan dengan rasanya yang mulai mendominasi. Seluruh mulutmu mendadak akan dipenuhi dengan aroma tropikal.

Pemilihan beras merah sebagai salah satu serealia didalam camilan satu ini sangat tepat karena bahan tersebut tidak hanya meningkatkan tekstur saja namun juga mampu meningkatkan rasa dari granola dan membuatnya memiliki unique selling point.

#Tips Sehat

Index

Berita Lainnya

Index