Viral, Bule Mabuk Ganja Telanjang Hampir Bunuh Diri

Viral, Bule Mabuk Ganja Telanjang Hampir Bunuh Diri
Turis Jerman mabok ganja di Pattaya (Pattaya Big News/Tangkapan layar)

PATTAYA - Berlibur di Pattaya Thailand, seorang bule asal Jerman mengkonsumsi ganja hampir mau bunuh diri. Bule tersebut berlibur bersama pasangannya.

Banyak turis yang sengaja datang hanya untuk menikmati ganja dengan bebas, Ganja menjadi salah satu penarik dalam pariwisata Thailand.

Sepasang turis Jerman mencoba menggunakan ganja sepanjang liburan. Mereka adalah Eugen (60) dan istri, mengutip dari detikTravel, Minggu (06/08).

Pada Rabu (2/8) lalu, petugas Kantor Polisi Mueang Pattaya menerima telepon dari sebuah kondominium. Katanya ada sepasang turis yang bertengger di balkon lantai 8 dan hendak melompat dari sana.

Mendengar laporan tersebut, Polisi tiba dan melihat kejadian itu. Benar saja, Eugen sudah berdiri di pagar balkon dengan hanya menggunakan celana dalam hitam.

Saat mencoba untuk menyelamatkan Eugen, polisi malah dilempar dengan benda-benda lain.

Istri Eugen mengatakan, bahwa suaminya mulai mengkonsumi ganja untuk mengatasi tekanan dari tuntunan hukum yang sedang berlangsung di negara asalnya. Dia mengkonsumsi ganja secara berlebihan dan membuatnya kehilangan kendali.

"Ia kehilangan kendali pukul 3 pagi dan menyatakan dia tidak ingin hidup lagi," ucapnya.

Seorang penerjemah membantu polisi untuk membujuk Eugen. Tapi Eugen malah makin kesal, ia malah membuka celana dalamnya dan mempertontonkan kelaminnya pada polisi.

Aksi penyelamatan berlangsung selama 7 jam. Petugas akhirnya berhasil menangkap Eugen dan memindahkannya ke rumah sakit.

Eugen masih dalam keadaan panik dan takut pada orang-orang sekitar. Polisi belum melaporkan hasil dari drama tersebut, apakah Eugen akan didakwa dengan pasal percabulan atau mengganggu lingkungan.***

 

Berita Lainnya

Index